Selasa, 01 November 2011

"PEJUANG"

menurut kalian apa sih PACAR itu..?
sesuatu sangat berharga, teman susah senang ato salah satu tempat buat nyalurin "bakat" lu ? sangat banyak artinya, tapi semua orang pasti berbeda beda.
coba lu pikir (buat cowo) kalian merasa tertantang ketika mengejar para cewe, tiap hari slalu saja pengen ketemu, ngebela belain beli pulsa buat sms ato telepon walaupun lu lagi boke. Semua itu hanya untuk mendapatkan seorang cewe, oia tingkat ceuknya cewe berbanding lurus dengan penasarannya cowo semakin cewe itu cuek, maka semakin penasaran juga itu para cowo.  ketika ngirim sms ke cewe
"hai lagi ngapain neh, dmn?
udah makan belum?"

terus hanya dibales "lagi diem, rumah, udah"
pasti kalian ngerasa bete, pengen bakar rumah tetangga ato paling parah pengen makan tai kebo.

tapi jangan harap para cowo menyerah, meraka ga akan menyerah gitu aja (itu juga klo cewenya yg benar benar mereka suka) mereka punya prinsif pantang pulang sebelum dapet pelanggan, maksudnya pantang nyerah sebelum dapet, mereka akan mengejar para cewe yang mereka suka hingga ujung dunia, halah lebay amat

Setalah proses kenalan berhasil, mereka langsung menggencarkan serangan mulai dari PDKT, KDRT, KPK, PPKN apalah itu. Disinilah tahap yang paling mereka suka, dunia terasa indah, kupu-kupu berterbangan dimana-mana pokonya indah banget, sehingga mereka ga sadar klo mereka di berakin kupu-kupu. Tiap detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun mantengin Hp berharap ada sms dari si doi.
oia ini tanda jika seorang cowo udah di respon sm cewe
ketika si cowo ngsms
"hai, lagi ngapain? dmn?
udah makan?"

dalem hati si cowo "klo dibales singkat lagi gw bakalan terjun dari pohon toge"
dan balesannya
"lagi nnton tv neh, km lg apa?
lagi dirumah, udah donk, km udah makan?"

pasti ketika membacanya si cowo senyum-senyum, jingkrak-jingkrak, ga jadi terjun dari pohon toge, malahan terjun dari kasur saking senengnya. Tiap hari smsan, ga tau apa yang diomongin pokonya smsan, tapi yang pasti si cowo harus ngsms duluan, klo cowo ga ngsms, pasti ga akan ada sms dari cewe meskipun udah di respon sama si cewenya, ini fakta yang sering terjadi. Beginilah jadi cowo harus memulai duluan.

Ketika proses PDKT, KDRT, KPK, PPKN dll berjalan dengan baik tinggal satu langkah lagi menuju puncak gunung merapi, halah. Biasanya disini para cowo agak sedikit gugup, malu, keringetan, mual, perih, kembung dll. soalnya ga tau cara ngungkapinnya gimana. Meraka harus berpikir mencari kata kata, dan yang gw tau para cowo itu pengennya to the point ga perlu basa basi kaya cewe, Tapi klo mereka to the point pasti dibilang ga romantis, disini mereka mikir gimana caranya buat ngungkapin kata romantis tapi to the point yang ga perlu basa basi
seperti, "tau ga? semenjak aku kenal kamu, hidup aku tuh berwarna banget, sampai aku bermimpi semuanya tentang kamu, tiap hari pengen ketemu, kamu menjadi nafas dalam hidupku, mau ga kamu jadi pacarku?"
please deh meskipun cewe suka yang romantis ga usah nipu gitu, soalnya gw yakin yg di ucapin itu 0% benar. bukannya mesem-mesem tuh cewe, tapi dia nyari toilet, buat ngeluarin makanan yang tadi dimakan gara gara kata "romantis" itu.
coba cari kata yang simple tapi ngena dihati cewe neh contoh:
"mungkin aku ga punya apa-apa, tapi aku cuma punya cinta buat km, km mau ga jadi pacar aku?"
simple kan? teresah kalian mau ngungkapinnya gimana itu hanya sekedar contoh, cuma gw ingetin please banget jangan terlalu lebay, nanti lu di sangka jablay.

Bersyukurlah kalian jika di terima karena perjuangannya ga sia-sia, tapi klo ga diterima meningan lu suruh cewe itu minum baygon biar mati dan lu ga stress, bereskan?
Pas denger kata "ya aku mau jadi pacar kamu" pasti cowo-cowo serasa mimpi, ga bisa diungkapin deh bahagianya kaya gimana. Tapi jika lu di tolak dengan alasan " maaf aku pengen temenan aja sama kamu" lu tinggal jawab aja "temen aku udah banyak, aku mau kamu jadi pacar aku"
klo ngeluarin alesan lagi "aku ga boleh pacaran sama mama" lu jawab lagi "tenang kita kan bisa backstreet"
alesan lagi "aku mau fokus dulu belajar" jawab lagi "tenang klo kita pacaran ga kan ngeganggu belajar kamu ko"
lagi "sebenernya seh a..aaa.aaku ga suka sama kamu" jawab "ooh gitu ya, tapi kamu mau ga minum ini *sodorin baygon*?"

buat para cewe jangan pernah nganggep cowo itu mudah menyerah, karena anggepan kalian tuh benar kecil *salah besar*, mereka akan terus penasaran dan bergentayangan sama cewe yang mereka suka, maka dari itu kalian para cewe berhati-hatilah dan harus siap menerima serangan mereka
Mereka senan tiasa berjuang hanya untuk mendapatkan perhatian kalian
Mereka seperti PEJUANG yang takan pernah menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar