Kamis, 27 Februari 2014

Move On


Akhirnya ada ide buat nulis lagi, setelah sekian lama ga pernah nulis lagi. Hahaha
Kali ini gw pengen nyeritain tentang move on gw, ceritanya seh ga penting buat kalian, tapi ya terserah gw dong blog blog gw.

Kali aja kalian setelah baca cerita gw bisa ngikutin cara move on gw.
Setiap hari gw menyakinkan diri agar bisa move on, ya gw bisa move on, tapi pas buka twitter terus di TL gw ada si dia gw gagal move on, jadi kangen lagi sama dia, inget kenangan-kenangan dulu, inget pas naek elang keliling kota, aah pokonya keingetan lagi dia. Gw stalk twitter nya dia, dan gw makin galau, makin kangen, makin ga bisa move on, aah rasanya pengen bilang ke dia “I need you baby”, tapi sayang nya gw ga pernah bilang itu ke dia. Lewat status twitter gw ungkapin isi hati gw, berharap dia liat dan ngerti apa yang gw tulis itu buat dia. Gw tutup twitter, untuk beberapa saat gw bisa move on lagi. Selang beberapa detik, menit,  dan jam dinding gw buka twitter lagi, terus ada dia lagi di TL, galau lagi, gagal move on lagi, nyabun lagi *kalimat yang terakhir ga serius* setiap hari gitu terus, move on, gagal, move on lagi, gagal lagi udah kaya naik angkot, naik, turun, naik lagi, turun lagi. Aah gw ngerasa jadi anak labil.

Untuk beberapa hari gw ga buka twitter, dan ternyata gw move on dari dia. Tapi sebagai anak gaul jaman sekarang masa gw ga update twitter, naluri kegaulan gw bergejolak. Secara anak  gaul jaman sekarang dikit-dikit update twitter, lagi makan update, lagi jalan-jalan update, lagi boker update twitter pokonya semua kegiatan di update di twitter. Gw jadi berfikir mungkin twitter itu buku diary jaman sekarang. Jadi buat kalian yang punya gebetan tinggal liat aja status twitter nya dia agar tau kegiatan dan isi hatinya. Gara-gara naluri kegaulan gw melonjak, terpaksa gw buka twitter lagi dan ternyataaaaaaaaaa banyak sarang laba-laba, gw coba bersihin sarang laba-labanya, gw mandiin twitter gw biar bersih kembali, gw kasih parfum biar wangi *woy ini cuma twitter keleus ga usah lebay gitulah* hahaha iya kenapa gw jadi lebay ya, mungkin ini pengaruh kegaulan gw.

Pas gw buka twitter jreng-jreng *musik kaya disinetron* ya ada dia lagi di TL gw, dan kalian tau juga apa yang bakalan terjadi. Tepat sekali, gw gagal move on lagi, kalo diumpamakan itu kaya lo lagi nonton cinta fitri pas bagian seru-serunya tiba-tiba mati lampu, nah itu yang gw rasain. Selama beberapa hari ini gw udah berhasil move on, tapi gara-gara buka twitter 5menit semua yang gw bangun ancur lagi.  Aaah beberapa hari cuma kalah sama waktu 5menit. Disitu gw galau lagi, gw terpaksa mandi biar bisa showeran, biar feel galaunya kerasa banget. Gw ga ngerti kenapa setiap liat dia (walaupun cuma twitternya) gw jadi kangen dia, keinget kenangan-kenangan sama dia. Ya Tuhan kenapa ini??
Semenjak itu gw berfikir kenapa gw gitu terus, apa yang salah dan apa yang seharusnya gw lakuin. Akhirnya gw putuskan untuk bersemedi 3tahun digunung kelud, dan pas gunung kelud meletus, disitu akhirnya gw dapet solusinya. Gw gagal move on kalo pas buka twitter ada dia, tapi bisa move on lagi pas gw ga buka twitter. Ternyata solusinya gampang banget, ya gw unfollow dia. Sebenernya pas mau ngeunfollow galau juga seh antara unfollow atau engga. Setelah ada bisikan gaib ternyata gw harus unfollow dia. *Dalam hati* Gw ga bisa kaya gini terus, gw harus bisa move on dan menjadi manusia seutuhnya, ga boleh galau lagi gara-gara dia. Meskipun berat untuk ngelupain dia, tapi itu cara yang menurut gw paling baik buat diri gw.
Akhirnya setelah gw unfollow dia sedikit demi sedikit gw bisa move on, bisa belajar ngelupain dia dan yang terpenting gw bisa eksis lagi di twitter, tanpa harus galau. Gw akuin seh dia lebih cepet move on dari pada gw, mungkin dia ga ngelakuin cara seperti yang gw lakuin, tapi tingkat move on orang  itu berbeda-beda, dan mungkin inilah cara gw move on dengan ga tau apa yang dia lakuin dan dengan cara ga ngeliat dia. Bukan cuma twitter yang gw unfollow, tapi semua aplikasi sosmed yang ada dianya gw hapus semua pertemanannya. Mungkin cara gw seperti orang cupu dengan ngelakuin hal itu semua, gapapa gw mau dibilang cupu atau apa, tapi yang jelas orang lain ga kan pernah bisa ngerasain apa yang gw rasain.

Ya udahlah segitu aja tulisan dari gw, kalo kepanjangan takut bikin kalian muntaber, diabetes atau ipotensi. Pasti setelah kalian baca tulisan ini nyesel, tapi sorry bro waktu ga bisa diulang kembali, jadi Bim-bimkan saja waktu 5menit kalian terbuang sia-sia karena baca tulisan ini. Hahaha

Anjrit ternyata cerita panjang-pajang isi ceritanya cuma nge-unfollow twitter gw baru sadar  -__-
*sebagian teks hilang*

Jumat, 14 Februari 2014

'Anda Adalah Tranding Topik'

Udah lama ga nulis disini. haha
kangen juga nulis tentang kebisingan-kebisingan yang terpendam.
karena mungkin disini adalah tempat yang cocok buat mencurahkan kebisingan yang ada dikepala dan hati.

Bingung juga mau nulis apaan, terlalu banyak yang ingin diungkapkan.
Mau nulis tentang cewe takut disangka galau, mau ngeshare pengalaman takut dibilang pamer.
aah kalo di negara ini emang serba salah. Eksis dikit dibilang alay, Romantis dibilang lebay, nulis kata-kata puitis dibilang galau. Jangan-jangan nulis diblog kaya gini juga dibilang pengen tenar. Pemikiran orang-orang di negeri ini terlalu banyak dibumbui sama sinetron dan FTV.


Ya udahlah mendingan nyeritain tentang dia aja.
Iya DIA, yang selalu menjadi tranding topik di hati dan isi kepala.
Entah kenapa dia selalu terbayang-bayang, aaah kalo ada kamera rasanya pengen banget melabaikan tangan *toloooooooong, saya ga kuat. Ampuuuuun*
Udah lumayan lama ga liat dia, tapi kemaren akhirnya bisa liat dia lagi, dan rasanya tuh kaya nemu harta karun di green land.
Ah perasaan ini susah banget dibikin kata-kata, bingung harus gimana merangkainya dan harus darimana mulainya yang jelas Anda adalah tranding topik disetiap hari gw..
Pengen banget ngungkapin semuanya, tapi aaaah sudahlah~
disini gw cuma pengen bilang "If tomorrow never comes, will you know how much I loved you?"
dan gw harap dia bisa merasakan apa yang gw rasakan selama ini.
mungkin harusnya gw bawa dia ke acara-acara hipnotis, biar bisa tau isi hatinya. hahaha
*please deh, hari gini masih percaya acara di TV? apalagi acara uya kuya *


ok deh cukup sekian yang gw tulis, takut dibilang lebay dan yang baca muntah darah
nanti kalo terlalu panjang bisa dituntut pasal 335 KUHP.

Senin, 12 Maret 2012

Mahasiswa Tingkat Akhir

Udah lama gw ga nulis diblog, sekarang nyoba nulis lagi tentang cerita gw yang sedang galau.
Sekarang Hidup gw serasa dihantui, ga tenang, gelisah dan sering mimpi basah. Semuanya gara-gara menjadi mahasiswa tingkat akhir. Dulu gw pikir jadi mahasiswa tuh enak kaya di FTV, masuk kuliah kesiangan, cuma duduk terus dengerin ceramah dosen, tabrakan di lobby sama cewe benci-bencian akhirnya jadian, tapi ternyata hidup itu tak seindah FTV. Liat temen udah pada mulai sibuk ngerjain TA (TUGAS AKHIR), nah gw cuma bengong ga ada yang bisa dilakuin. Tiap hari ngenet ga jelas, buka FACEBOOK, TWITTER, NGEBOKEP dan Chatting ga jelas aah suram bener ini hidup gw T_T
 
Kayanya setan udah jatuh cinta sama gw, dia udah nguasain otak gw biar gw santai dan ga perlu mikirin TA. Masa gw harus mandi kembang 7 rupa buat ngusir lo tan. "Pliss tan buat kali ini lo pergi dulu gw mau bener neh, meningan kita break dulu deh, kalo udah sukses baru lo ganggu gw lagi" Tapi sepandai-pandainya setan ngeganggu pasti dia bisa nyerah juga <---- pepatah
 
Sekarang hidup gw galau banget, lebih parah dari galau cinta. Galau TA tuh lebih parah dari perselingkuhan, dikhianati pacar, di duain, atau ngejomblo bertahun-tahun <-- Lebay abis
Lo pikir aja kalo misalnya putus cinta paling seminggu juga udah lupa, tapi kalo gagal TA lo harus ngulang taun depan, lulus ga bareng sama temen seangkatan dan yang lebih parah lo harus nambah biyaya, kan kasian mamah dikampung :D
aahh pusingkan kalo dipikirin, belum lagi orang dikampung nanya "udah lulus belum, sekarang kerja dimana?" pertanyaannya nusuk ke hati paling dalem bray.
kalo di jawab "belum lulus, mungkin tau depan lulusnya" terus orang dikampung ngomong lagi "kamu seangkatan sama si anu kan, padahal dia udah lulus loh terus udah kerja lagi" jleeeebb *pisau mana pisau* rasanya pengen bunuh tu orang.
Baru kali ini gw ngerasain jadi mahasiswa, waktu semester awal dan tengah semeseter santai banget ga ngerasa kaya mahasiswa dan ternyata berakibat di semester akhir - -"
kalo aja hidup tuh kaya game nitendo, gw bakal mulai lagi dari awal.
penyesalan memang ga pernah datang tepat waktu. Tapi gw harus tetep ngejalanin ini semua. Gw harus berubah jadi ranger pink, mulai mikirin TA dan harus bisa ngalahin godaan setan yang terkutuk. Apa pun caranya minumnya teh botol sosro "promosi terselubung" Gw harus capai cita-cita terdekat buat ngebahagiain mamah di kampung. "alaaaah"
ALLAH pasti membantu hambanya yang sedang kesusahan, gw percaya itu.
Gw yakin bisa ngalahin "Tugas Akhir" dengan cara apa pun, walaupun harus ngalahin dulu Raja Bajak laut #naoncenah

dan gw juga yakin kalo
"ALLAH BERSAMA MAHASISWA TINGKAT AKHIR"

Kamis, 08 Desember 2011

Musik = Penyihir

Ngomongin soal musik itu seperti berenang di samudera pake baju pesta, luas banget.
Berbagai macam aliran musik berkeliaran, ada Rock n Roll, Metal, Pop, Dangdut, Rock, celana panjang, celana pendek sampe hot vans. #halah
Tapi pada nyadar ga seh, kalo musik itu bisa menyihir perasaan seseorang, ga pengaruh aliran musiknya apa termasuk aliran musik Kanjen Band.
Musik itu ada yang bisa bikin kita semangat, move on, galau. de el el lah pokonya

Musik yang bikin semanget tuh biasanya musik-musik tertentu seh.
ga percaya.?
coba deh dengerin Kanjen Band, jipilia, Debadindas atau semacemnyalah, apa musiknya bikin semangat.?
yang ada pas dengerin musiknya malah semangat bulak balik ke WC.
gimana mau bikin semanget coba lagunya juga banyak nanya "kamu dimana, dengan siapa, sedang berbuat apa",terus ada juga yang di eja "Berta-han sa-tu C-I-N-T-A" #AduhPlissDeh
eeh tapi ko gue malah tau ya.?
yaelah gimana engga, acara musik kan nayanginnya cuma mereka, jadi wajar kalo tau, soalnya tiap hari di racunin musik yang gitu. *ya Tuhan tolong hentikan semua ini*

Terus musik juga ada yang bisa bikin galau, karena putus cinta misalnya, pas dengerin musik yang ada kata-kata cintanya aja udah bisa bikin nangis darah
denger musik Kanjen Band serasa dengerin Metallica. #parah
nyadar ga seh..?
Pasti pas dengerin musik tuh kebayang kenangan-kenangan sama mantan, ke inget waktu makan berdualah, ke inget ujan-ujannan, sampai ke inget waktu ngelilingi kota naek elang <-- korban pelm Indosial.
pokonya galau segalaunya lah, Update staus di facebook, di twitter, semua jejaring sosial di update statusnya.
*pelis deh buat yang sering galau ga usah sering nyampah*
Beruntunglah buat kalian yang sering galau, karena musik di negara tercinta ini banyak musik galaunya
sedikit-sedikit tentang CINTA, selingkuh, diputusin, nunggu mantan atau apalah
pas musik dan liriknya sesuai dengan suasana hati pasti bilang *Gue Banget neh*
udah ga aneh lagi kalo musik indonesia identik sama GALAU.

*#np jipilia - Nothing Else Matters*

bener ga seh yang gue omongin, kalo musik itu bisa menyihir perasaan..?
benar ato salah itu bebas, karena ini bukan soal UTS ato UAS yang pilihan nya A, B, C, D #hahaha

*sebagian teks hilang*

"SEKIAN"

Jumat, 02 Desember 2011

Gara-Gara PULSA

hello eperybadih

gue mau cerita dikitlah tentang hari-hari gue yang lalu.
kemaren - kemaren gue kenalan saya cewe tuh, tapi cuma di sms doang seh
itu juga no nya dapet dari hologram ale-ale, maksudnya temen gue beli ale-ale terus dapet nomer dikasih deh ke gue
udah dikasih nomer nya langsung gue sms aja
eeh namanya Y**TI, namanya seh kurang cuco tapi foto profilnya cantik seh, hari gini masih percaya foto profil pliis deh
sekarangkan zaman udah canggih, tinggal mainin sotoshop dipoles dikit jadilah cantik
tapi gpplah yang penting smsan dulu, daripada pulsa ga kepake.. hahaha
langsung deh gue kirim sms
"haii, ini y**ti ya..?"
udah berharap nungguin bales ko ga dibales mulu, pas cek HP ternyata pulsanya abis, pantesan ga dibales #capedeh
terpaksa deh gue merogoh kocek demi ngsms tuh cewe
sms pun terkirim, dan balesan nya pun datang
"iya, ini siapa ya"
gue bales lagi "ini gue si burhan (nama keren) temennya si anu"
anu itu sejenis burung yang ga bisa terbang dan klo udah bangun berbahaya, halah jadi ga nyambung
sms pun berlanjut, orang nya seh asik ga jaim gitu deh
pokonya gue bU4n93utss 91tU L0h, sorry klo tulisannya bikin mata agak burem,
maklum lagi ngikutin ababil-abail biar disangka gaul hahaha
semakin hari semakin asik smsannya, gombal-gombalan gitu deh
"eemm ngapain kamu disana, mangkal ya..?" << sms gue
"iya, ko tau seh?"
"karna kau telah mangkal dihatiku" anjiir sebenernya seh najis gitu-gituan, tapi kan namanya juga lagi BERUSAHA
makin kesini makin gombal, pokonya najiis banget deh, klo gue tulis takut bikin lu pada jadi ambeyen
jadi meningan kaga usah di tulis deh.
sampai suatu ketika datanglah se ekor harimau yang lagi ngejar si kancil,
si kancil pun lari terbirit-birit <--- dongeng jaman fir'aun hahaha
nah pas gue liat FBnya eeh ada harimau ngwall ke dia, pake ayy ayy yan segala lah
ayy tuh apa seh..? ayyan, ayyun-ayuun ambing ato apa seh..?
seketika disekitar gue piring-piring berterbangan, lemari bergetar, TV nyala, radio ga punya dan celana dalem sobek
WAT THE PUCK.!! klo bahasa belandanya "naha kieu geuningan, beudeubah!"
dan sekarang gue nyesel, kenapa gue kemaren harus beli pulsa, klo ga beli pulsa kan ceritanya ga bakalan kaya CINTA FITRI
bener-bener nyesel deh semuanya cuma gara-gara PULSA GOCENG plus NGUNTANG pula.
haduuh lieur lah klo kata orang belanda
buat Y**TI  "TOLONG balikin duit gue 6ribu"

Rabu, 02 November 2011

WANITA a.k.a CEWE

Inilah mahluk ciptaan TUHAN yang menurut gw mahluk yang sangat susah ditebak.
gimana ga susah ditebak, kalian juga udah pada ngerti, klo misalkan cewe ngungkapin kalimat mungkin arti dari kalimat itu lebih dari satu.
Misalnya si cewe marah sama cowo "udah kamu pergi aja *sambil nangis*"
gw nanya dulu neh buat para cowo, reaksi lu bakalan gmn...?
Klo si cowonya pergi, si cewe nya pasti bilang  
"ooh gitu ya? ya udah pergi sana klo emang udah ga peduli"
"damn" pasti si cowonya mikir dua kali buat pergi, terus klo si cowo bilang
"udah donk sayang jangan nangis aja"
Tapi apa coba jawaban si cewe 
"kamu tuh ga pernah ngertiin aku ya?"
Serba salah kan? rasanya tuh kaya bisul pecah, ga karuan.
mungkin disini gw kasih saran yang paling manjur, meningan lu pura-pura mati. pas cewe mulai ngomong, meningan lu langsung pura pura mati biar ga jadi panjang.

Terus kalian tuh jalan berdua ke mall, ke pasar, ke kuburan, ke hutan biar ketemu tarjan lewat kali aja bisa kenalan sama monyet, halah apa pula ini - -"
pas di suatu toko si cewe bilang "sayang bagusan yang ini apa yang itu?"
"emm, terserah kamu deh sayang"
"iih yang mana donk, jangan terserah gitu"
"eem, yang itu deh cocok buat kamu"
"yang itu ya? tapi aku ga suka warnanya, jadi meningan yang ini aja aah"
"woy anjing, ngapain lu nanya klo pengen yang itu, slalu salahkan gw?" dalam hati cowo pasti ngomong kaya gitu, udeh ngaku aja.
udah ga usah marah ato gimana-gimana, meningan habis itu lu ajak cewe lu ke kebun binatang, terus lu masukin deh ke kandang singa, beres kan..? itung-itung beramal.
Dan rasa kesal lu juga terobati.

Klo dipikir-pikir emang sedikit aneh mahluk yang satu ini, kaya andika kangen band rambutnya dibikin kribo.
Tapi mungkin itulah ciri khas dari seorang cewe, walaupun kadang nyebelin, tapi kadang juga bikin seneng.
Seengganya lu harus bersyukur soalnya dapetin yang bener-bener cewe, bukan yang KW ato blackmarket (MAHO)

Buat para cowo inget cewe tuh bukan "mainan", klo lu mau "mainin" cewe, meningan lu beli boneka terus lu "mainin" deh sepuasnya.
Sebagai yang mempunyai kekuatan lebih, harusnya lu bisa ngejaga mereka dan bikin klo mereka tuh nyaman sama lu.

Pepatah mengatakan cewe itu suka "diteken", klo cowo itu suka "neken" <--- kalimat yang ini jangan dianggap (becanda)

BOYBAND

Hampir jutaan wanita indonesia menjerit jerit ketika meraka melihat BOYBAND, ga tau karena ke jepit ato karena liat tampang para BOYBAND, mereka jadi jerit jerit kaya gitu. Jadi ga habis pikir mereka tuh "suka" lagunya apa tampangnya, coba aja klo andika kangen band bikin BOYBAND
apakah para wanita indonesia masih suka BOYBAND..?
jika mereka suka, tolong kasih gw baygon biar gw minum ampe habis
Tiap manggung para boyband itu semuanya lipsing apa kerennya seh selain TAMPANG dan jogetnya mereka..?
lagunya aja "kenapa hatiku cenat cenut", ga tau penyakitan kena bronhitis ato kena hepatitis. Coba bikin lagu yang kreatif ga harus slalu tentang penderitaan tentang cinta. Tapi ya inilah di indonesia musik ga terlalu penting, yang terpenting cuma TAMPANG dan satu lagi pasti liriknya GALAU semua. Bukan nya gw iri ato apalah, tapi ini kenyataannya
Bandingin sama BOYBAND luar, TAMAPANG oke, MUSIK juga oke dan satu hal lagi mereka ga plagiattitanus.
ketika salah satu BOYBAND terkenal, tiba-tiba berkeliaranlah BOYBAND-BOYBAND yang lainnya, ngakunya udah lama lah, inilah, itulah, anulah, yang jadi pertanyaan tuh kenapa munculnya sekarang sekarang woy..?
mumpung lagi musim ato apa..?
gw ngebayangin seandainya ANDIKA, IAN KASELA, MOLDI dll bikin BOYBAND mungkin masa jaya BOYBAND di indonesia bakalan "naik kebawah"
gw berharap sekali klo mereka bikin BOYBAND
 
Tapi saran dari gw neh, klo kalian emang ga suka sama BOYBAND dan tektekbengeknya
kalian ga usah denger lagu mereka, ga usah ngapalin lagu mereka dan ga usah nonton mereka
yang aneh seh bilangnya ga suka tapi hapal lagunya, sering nonton walaupun suka ngehina hina
please deh, secara ga sadar kalian tuh bikin mereka terkenal woy.
klo terkenal mereka kan yang untung.